FPTI Kutim Duduki Tiga Besar pada Kejurprov Kaltim 2023

Sangatta, KabarBerita.id — Ketua Harian Federasi Panjat Tebing Indonesia ( FPTI ) Kutai Timur (Kutim) Ahyar Asdin merasa bangga atas torehan atlet panjat Tebing Kutim, yang berhasil menduduki posisi tiga besar pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kelompok Umur dan Junior FPTI Kaltim, yang digelar 6 hingga 9 Juli 2023 lalu, di Venue Panjat Tebing Balikpapan Sport and Convention Center (BSSC) Dome.

Hal tersebut disampaikan Ahyar (panggilan akrab) saat mengunjungi atlet-atlet masa depan Kutim, tersebut sekaligus pemberian bonus bagi atlet yang memperoleh medali, Kamis (13/7/2023) di arena Panjat Tebing di Kawasan Perkantoran Bukit Pelangi Sangatta Utara.

“Sengaja saya mendatangi adik-adik semua, untuk bersilaturahmi dan memberikan motivasi sekaligus arahan supaya jangan merasa cepat puas dan tetap semangat dalam berlatih. Hasil 3 besar di Kejurprov tersebut capaian yang luar biasa FPTI Kutim,” ujarnya.

Tak lupa juga, ia mengucapan terima kasih kepada orang tua atlet yang telah memberikan suport dan dukungan kepada anak-anaknya. Tak lupa Ahyar mengucapan terima kasih kepada seluruh official dan pelatih yang telah berjuang dan memberikan arahan yang baik kepada atlit.

“Kepada adik-adik yang belum meraih juara agar tetap berlatih dan jangan patah semangat. Dan kepada yang juara agar terus tingkatkan kemampuan agar tetap meraih yang terbaik untuk Kutai Timur,” pesannya.

Terakhir Ahyar mengucapkan teimakasih kepada Pemerintah Daerah, Bupati dan Wakil Bupati atas suportnya kepada FPTI Kutim sehingga bisa memperoleh hasil yang membanggakan.

Untuk diketahui di Kejurprov ini atlet Kelompok Umur dan Junior FPTI Kutim meraih 4 medali Emas, 6 Perak dan 5 Perunggu yang bertanding di empat kategori, yakni Speed classic, speed record, boulder dan lead dengan 16 nomor tanding.

Tinggalkan Balasan