Egy Maulana Diklaim Dikontrak FK Senica Hingga 2023

Jakarta, KabarBerita.id — Klub Slovakia FK Senica diklaim akan memberikan kontrak kepada pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri berdurasi dua tahun hingga 2023.

Klaim tersebut diungkap dalam situs transfer bola ternama Transfermarkt. Penyerang 21 tahun itu memilik kontrak sampai 30 Juni 2023 dalam data di situs tersebut.

Data tersebut membuat rumor masa depan Egy di FK Senica semakin menarik karena dalam sepekan terakhir Egy menghapus tulisan FK Senica dari akun Instagram pribadi.

Namun lewat pernyataan resmi di Instagram FK Senica memastikan Egy akan kembali ke klub usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF meskipun tidak menyinggung masalah kontrak yang sudah habis sejak Desember 2021.

David Balda selaku Direktur FK Senica memastikan belum ada keputusan resmi mengenai kontrak Egy. Ia akan memberikan pernyataan resmi dan informasi yang lebih valid pada awal pekan depan.

Jika data dari Transfermarkt valid maka hal tersebut sangat baik untuk sepakbola Indonesia karena Egy dapat terus mengembangkan potensi di kasta tertinggi Liga Slovakia.

Pada musim lalu, Egy tampil baik bersama FK Senica meskipun hanya enam bulan. Ia bermain di 15 pertandingan dengan mencetak 2 gol dan 4 assist.

Egy sendiri mendapatkan kepercayaan lebih banyak saat bersama FK Senica daripada saat memperkuat Lechia Gdansk di Polandia.

Tinggalkan Balasan