Duka Musisi Dunia Ditinggal Fats Domino, Pelopor Rock and Roll

  • Bagikan

Jakarta, Kabarberita.id  – Dunia musik dunia kembali berduka. Salah satu maestronya, Fats Domino dikabarkan meninggal dunia 24 Oktober 2017.

Dari Billboard, Fats Domino dikabarkan meninggal di kediamannya di Harvey, Louisiana, Amerika Serikat pada usia 89 tahun. Beberapa media menyebut kematiannya disebabkan oleh faktor usia.

Pria pemilik nama asli Antoine Domino, Jr tersebut menghabiskan lebih dari separuh hidupnya di jalur musik. Ia juga disebut sebagai pelopor musik rock and roll.

Setelah berita kepergian Fats Domino beredar, musisi dunia pun ikut berduka. Kebanyakan dari mereka ikut berbela sungkawa lewat jejaring sosial.

Salah satunya adalah grup band Coldplay. Mereka mengingat masa-masa pernah bekerja sama dengan musisi legenda tersebut.

Berikutnya ada juga The Beatles yang menyebut Fats Domino sebagai inspirasi mereka dalam bermusik. Paul McCartney dan kawan-kawan juga menyertakan sebuah foto bersama sang mendiang.

Selain itu, akun musisi lain, seperti Elvis Presley, Alyssa Milano dan masih banyak lagi yang lainnya turut menyampaikan bela sungkawanya. Fats Domino juga sempat masuk ke jajaran trending topic dunia.

Selamat jalan, legenda!

(Sumber: Detiknews.com)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan