Cara Aman Man Utd ke Liga Champions: Pilih Pogba, Cadangkan Ronaldo

Jakarta, KabaeBerita.id — Manchester United disebut memiliki cara aman mendapat jatah Liga Champion musim depan atau berada pada posisi 4 besar, yaitu mencadangkan Cristiano Ronaldo. Saat ini Man Utd masih berjuang mendapatkan peringkat 4 Liga Inggris usai 19 pertandingan hanya dapat mendulang 31 poin atau terringgal 4 poin dibelakang Arsenal yang berada pada posisi 4.

Pengamat sepakbola Inggris, Chris Kamara mengatakan satu cara terbaik itu adalah memprioritaskan duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes serta mencadangkan Cristiano Ronaldo.

“Saya berfikir MU lebih butuh gelandang tengah, atau membutuhkan Pogba dalam peforma terbaiknya dan memberikan kesempatan kepadanya unruk menjalankan tim,” kata Kamara.

“Saat bermain untuk Prancis, Pogba merupakan pemain kunci. Ketika dia dan Fernandes dalam tim peforma maka itu akan luar biasa bagi Man Utd,” tambahnya.

Dimata Kamara, duet Pogba dan Fernandes dinilai lebih penting daripada selalu mengandalkan Ronaldo disetiap laga. Kedua pemain ini menurun sejak disatukan dengan Ronaldo. Terlebih Pogba masih dibekap cedera saat bersama Timnas Prancis.

Ronaldo dipulangkan ke Old Trafford dengan harapan dapat mengulang sukses seperti periode pertama. Namun hal itu masih belum terwujud karena MU saat ini masih sedang berjuang keras. Statistik CR7 di Old Trafford juga ridak terlalu istimewa dengan 14 gol dalam 21 pertandingan.

Tinggalkan Balasan