Bupati menghadiri puncak peringatan HUT ke-83 Kampung Maluang

Berau, KabarBerita.id — Bupati Berau, Sri Juniarsih, menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-83 Kampung Maluang. Dalam acara tersebut, Bupati menyerahkan sejumlah trofi dan hadiah lomba sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat kampung. Perayaan HUT Kampung Maluang, yang berlangsung di Kantor Kepala Kampung Maluang, Kecamatan Gunung Tabur, turut dihadiri oleh seluruh masyarakat kampung dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) pada Rabu (13/12).

 

Kegiatan dimulai dengan selayang pandang mengenai sejarah dan perkembangan kampung, serta potensi-potensi yang dimiliki. Dalam sambutannya, Kepala Kampung Maluang, Usnadi, menjelaskan berbagai kegiatan yang diadakan oleh pemerintah kampung untuk meriahkan peringatan ulang tahun. Ia memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang turut serta aktif dalam setiap kegiatan.

 

Usnadi menyampaikan harapannya agar kerja sama yang terjalin dapat terus dipertahankan dalam upaya membangun kampung. Dengan demikian, visi dan misi untuk mencapai tata kelola pemerintahan kampung yang bersih dapat terwujud, menuju terciptanya kampung yang sehat dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan