Bupati Hulu Sungai Selatan Pantau Pasar Murah di Padang Batung

Kandangan, KabarBerita.id – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Achmad Fikry, memantau  Pasar Murah di depan Kantor Kecamatan Padang Batung.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan, Drs H  Birhasani, Kepala Dinas Perdagangan HSS Sudiono serta Camat Padang Batung Heri Utomo.

Berbagai macam sembako dijual dengan harga lebih murah dari harga pasaran. Antara lain minyak goreng dengan harga 22 ribu. Teh 4 ribu, serta gula pasir dijual dengan harga 13.500.

Pasar Murah ini juga menjual buah-buahan, pakaian serta perabotan rumah tangga.

Menurut Birhasani,  Pasar Murah ini merupakan program dari Pemerintah Provinsi Kalsel ke seluruh kabupaten dan kota.

Sebagai upaya, memberikan kemudahan kepada masyarakat mencari atau membeli bahan pokok dengan harga yang lebih murah daripada di pasaran.

Sementara itu, Bupati HSS H Achmad Fikry berharap dengan adanya Pasar Murah ini dapat memberikan kemudahan untuk masyarakat termasuk mengatasi keluhan yang diperlukan, yakni minyak goreng.

Ditambahkan Sudiono, ia mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalsel melalui Dinas Perdagangannya yang telah mempelopori adanya kegiatan  Pasar Murah ini.

Pasar murah ini mendapat sambutan positif dari masyarakat terlihat dari antusias masyarakat mengunjungi pasar murah tersebut.

Tinggalkan Balasan