BIN Menggoda Penggemar dengan Kode Pemain Asing Baru dari Puerto Rico hingga Amerika Serikat

Jakarta, KabarBerita.id — Akun media sosial resmi tim @bin_volleyballclub memicu kehebohan dengan merilis unggahan misterius yang diduga berisi kode tentang pemain asing baru yang akan bergabung untuk menghadapi Proliga 2024.

 

Pada Rabu (3/4), terlihat sebuah unggahan foto pemandangan indah dengan bendera Puerto Rico, yang disertai dengan keterangan singkat, “Siap lepas landas.”

 

Unggahan sederhana ini memicu spekulasi di kalangan netizen, yang mencoba menebak-nebak pemain asing yang akan segera bergabung dengan BIN.

 

Beberapa netizen awalnya terkecoh dengan mengira bahwa pemain tersebut berasal dari Kuba, karena desain benderanya mirip dengan Puerto Rico.

 

Namun, tebakan netizen yang menuju ke Puerto Rico menduga bahwa BIN mungkin akan mendatangkan pemain Gyselle Silva, yang sebelumnya memperkuat GS Caltex di liga voli Korea.

 

Tidak hanya itu, ada juga yang menyarankan bahwa bendera Amerika Serikat yang ditampilkan mungkin menandakan kedatangan Giovanna Milana, rekan Megawati Hangestri Pertiwi di Red Sparks, untuk bermain di Proliga.

 

Giovanna Milana sebelumnya sempat mendapat ajakan dari netizen untuk bergabung kembali dengan Megawati setelah Megawati resmi bergabung dengan tim Jakarta BIN.

 

Namun, kebingungan juga muncul karena tidak jelas apakah pemain baru tersebut akan bermain untuk tim putra Jakarta STIN BIN atau tim putri Jakarta BIN.

 

Hingga saat ini, BIN belum mengumumkan secara resmi siapa pemain asing yang akan bergabung, baik untuk tim putra maupun putri. Meskipun demikian, baik Jakarta STIN BIN maupun Jakarta BIN sudah memiliki sejumlah bintang voli nasional di dalam timnya.

 

Tim putra Jakarta STIN BIN diperkuat oleh pemain-pemain seperti Jasen Natanael Kilanta, Cep Indra, Doni Haryono, Farhan Halim, Dimas Saputra, dan Rivan Nurmulki. Sementara itu, Jakarta BIN memiliki pemain-pemain seperti Arneta Putri Amelian, Yulis Indahyani, Ratri Wulandari, Wilda Siti Nur Fadhillah, dan Megawati.

 

Sampai saat ini, BIN hanya mengumumkan kehadiran pelatih asing seperti Ryan Masajedi untuk tim putra dan Danai Sriwacharamaytakul untuk tim putri.

Tinggalkan Balasan