Berita  

Berkas Partai Demokrat dan Partai Idaman Masih Diperiksa KPU

Ketua Komisi Pemilihan Umum RI, Arief Budiman.

Berkas Partai Demokrat dan Partai Idaman masih diperiksa kelengkapannya oleh Komisi Pemilihan Umum. Selain itu, berkas 14 partai lain juga masih diperiksa hingga Selasa tengah malam, 17 Oktober 2017.

Menurut Ketua KPU, Arief Budiman, sampai sepuluh malam, sudah sebelas parpol yang dokumennya dinyatakan lengkap dan diterima pendaftarannya.

Kesebelas parpol itu, antara lain Partai Perindo, PSI, PDIP, Hanura, Partai Nasdem, Partai Golkar, PAN, PKS, Partai Gerindra, PPP, dan Partai Berkarya.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris Jenderal Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang, bersyukur berkas pendaftaran partainya telah diterima KPU sebagai calon peserta Pemilu 2019.

“Kami dari keluarga besar Partai Berkarya yang diwakili DPP telah menerima Bukti pendaftaran dari KPU sebagaimana tahapan dari proses pendaftaran calon peserta pemilu 2019,” kata Badarudddi

Dia pun berharap partai besutan Hutomo Mandala Putera atau Tomy Soeharto itu dapat mengikuti Pemilu 2019 dan menjadi partai besar serta bersaing di Pemilu 2019.

Tinggalkan Balasan