Berita  

Barcelona Ingin Kembalikan Juan Mata ke Liga Spanyol

Jakarta, KabarBerita.id — Gelandang Manchester United, Juan Mata, tampaknya akan berstatus bebas transfer di akhir musim 2018-2019 ini. Kontraknya bersama Man United memang bakal berakhir di pengujung musim dan membuat banyak diincar oleh banyak klub, salah satunya adalah Barcelona.

Mata yang belum juga menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Red Devils –julukan Man United– membuat banyak berspekulasi bahwa pemain berpaspor Spanyol itu sudah tak ingin berada di Old Trafford. Hadirnya Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker Man United disebut sebagai alasan mengapa Mata enggan untuk terus berada di tim tersebut.

Pasalnya Solskjaer kerap kali membangkucadangkan Mata di setiap pertandingannya. Karena sulit mendapatkan jatah waktu bermain yang lebih banyak itu, Mata pun diprediksi enggan untuk terus berada di Man United.

Celah itulah yang ternyata dimanfaatkan Barcelona. Tim berjuluk Blaugrana itu ingin mengembalikan Mata ke Liga Spanyol lagi, namun mereka ingin mendapatkan pemain tersebut dengan harga yang gratis, yakni saat Mata sudah resmi bebas transfer di musim panas 2019 nanti.

Tinggalkan Balasan