Berita  

Anies Dukung Gus Miftah Dakwah di Klub Malam

Jakarta, KabarBerita.id — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyambut positif rencana Gus Miftah yang akan berdakwah di kelab malam. Menurut Anies, rencana Gus Miftah itu sebagai bentuk untuk membantu warga mendapat siraman rohani meskipun di tempat hiburan.

“Gus Miftah itu bisa masuk ke dunia siang dan dunia malam. Tentu bukan hanya saja diizinkan, tapi ini adalah hak warga negara. Jangan salah ini hak-hak warga negara,” kata Anies.

Anies berharap dengan masuknya Gus Miftah ke tempat hiburan malam bisa bermanfaat bagi orang lain. Ia pun berharap warga di tempat hiburan malam bisa mendapatkan hidayah setelah mendengar ceramah dari Gus Miftah.

“Insyaallah beliau menghantarkan hidayah karena hidayah itu datangnya dari Allah. Beliau menghantarkan hidayah dan insyaallah bermanfaat bagi semuanya,” kata Anies.

“Kita bersyukur saya berharap kita bisa betul-betul membangun suasana jakarta yang teduh aman dan damai untuk semua,” sambungnya.

Sementara itu Gus Miftah menyatakan pihaknya berencana melakukan pengajian di salah satu kelab di Jakarta. Ia menjelaskan bakal mengenalkan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, di kelab malam tersebut.

” Saya kulonuwun sama Pak Gubernur supaya lebih banyak lagi tempat-tempat dunia malam yang bisa saya masuki untuk mengenalkan Allah kepada mereka,” ujar Gus Miftah.

Dengan kegiatan itu, Anies memastikan Gus Miftah tak perlu lagi memakai prosedur administrasi surat-menyurat. Ia menyatakan Gus Miftah diizinkan untuk masuk ke kelab malam manapun untuk melakukan tausiah.

“Iya itu hak tidak perlu izin. Kan enggak ada surat izin untuk memberikan tausiyah, itu enggak ada. Kita bersyukur mudah-mudahan nanti dari Gus Miftah akan lebih banyak lagi hikmahnya,” tutup Anies.

Tinggalkan Balasan