Zlatan Ibrahimovic Masih Ingin Bela Milan

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Zlatan Ibrahimovic disebut bersiap untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan AC Milan meskipun kini tengah mengalami cedera parah.

Pemain veteran berusia 40 tahun tersebut siap menandatangani perpanjangan kontrak tambahan dengan durasi satu tahun. Dengan demikian, ‘Ibrakadabra’ bakal berada di San Siro hingga dirinya berusia berusia 41 tahun.

Ibrahimovic sendiri dipastikan absen panjang akibat operasi lutut. Ibrahimovic diyakini baru akan kembali di paruh kedua kompetisi alias pada Januari mendatang.

Lewandowski Ngotot Hanya Ingin ke Barcelona

Sebelumnya, Ibrahimovic memilih menunda operasi lutut lantaran tak mau absen panjang. Karena itu Ibrahimovic menunda operasi dan mengambil risiko harus bermain dengan rasa sakit.

Di musim lalu Ibrahimovic hanya mencetak delapan gol, menurun jauh dibandingkan musim sebelumnya. Hal itu lantaran menit bermain Ibrahimovic terbatas akibat cedera.

Meski demikian, Ibrahimovic diyakini punya peran besar di balik keberhasilan Milan kembali meraih scudetto.

Kepemimpinan Ibrahimovic sejak ia datang di awal 2020 disebut memberi perubahan besar di tubuh Milan. Mental juara Ibrahimovic bisa membuat dirinya mengantar oemain-pemain muda Milan makin matang dan berkembang jadi pemain yang bisa diandalkan.

Sejak datang ke Milan, Ibrahimovic sendiri sudah berjanji bahwa ia akan membuat Milan kembali memenangkan scudetto. Janji tersebut telah dipenuhi Ibrahimovic dan kawan-kawan usai membawa Milan unggul dua poin atas Inter Milan di akhir musim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan