Wujudkan Kota Regili, Walikota Tual Luncurkan Program Buta Aksara Baca Al-Qur’an Bagi ASN

Tual, KabarBerita.id — Walikota Tual Adam Rahayaan menghadirkan Program Buta Aksara Baca Al-Qur’an Bagi ASN di lingkup Pemkot Tual untuk mewujudkan Kota Tual sebagai Kota Religi karena hal ini merupakan komitmennya bersama Wakil Wali Koya Tual Usman Tamnge untuk membumikan Al-Qurna di Negeri ini.

“Saya Walokota Tual pada kesempatan berbahagia resmi melaunching Program Buta Aksara Baca Al-Qur’an Bagi ASN,” katanya saat Perayaan HUT KE-76 RI di Pelataran Kantor Walikota Tual,Selasa (17/8).

Menurutnya kemerdekaan RI yang ke-76 ini memberi makna cukup mendalam karena dalam kondisi pandemi covid-19. Sehingga hal ini terasa menyandera kehidupan kita baik sebagai ASN, pedagang, buruh, nelayan, petani maupun yang lain masih merasakan dampak covid-19.

Dengan momentum hari kemerdekaan ini, diharapkan dapat memaknai sebuah perjuangan, perjuangan untuk mempertahankan NKRI

“Perjuangan yang diperlukan untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa dalam melawan kemiskinan, kebodohan, dan keterbelakangan adalah kewajiban kita sebagai pewaris negeri ini,” katanya.

Pemerintah Kota Tual sial memberikan komitmennya untuk melakukan perubahan di berbagai sensi kehidupan seperti contohnya mewujudkan Kota Tual menjadi Kota Religi dengan Program Buta Aksara Baca Al-Qur’an Bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tual tersebut.

“Semoga niat baik ini mendapatkan dukungan semua pihak serta dapat menjadi ladang amal kebaikan untuk semuanya,”pungkasnya.

Walikota Tual mengajak semua elemen untuk berkomitmen sebagai wujud ketaqwaan untuk meningkatkan keimanan serta membumikan Al Quran di Negeri Maren ini.

Tinggalkan Balasan