Walker dan Haaland Ribut dengan Tim Pelatih Arsenal

Jakarta, KabarBerita.id — Kyle Walker dan Erling Haaland terlibat keributan dengan salah satu tim pelatih Arsenal usai Manchester City keok di Stadion Emirates, Minggu (8/10).

Man City harus menerima kekalahan untuk pertama kali dari Arsenal dalam laga Liga Inggris sejak 2015. Setelah selalu menang pada 12 pertemuan liga lokal, The Citizens menelan kekecewaan.

Gol Gabriel Martinelli pada menit ke-86 memastikan The Gunners mengamankan tiga poin di kandang.

Setelah wasit Michael Oliver meniup peluit panjang, pemain-pemain Arsenal masih berada di lapangan untuk merayakan kemenangan yang cukup emosional tersebut. Sementara anak asuh Pep Guardiola memilih masuk ke ruang ganti.

Saat perjalanan menuju lorong pemain, terjadi adu mulut antara pemain Man City dan staf pelatih Arsenal. Walker dan Haaland terlihat mendekati salah seorang pelatih Arsenal.

Beberapa media Inggris menyebut seorang staf pelatih tersebut adalah Nicolas Jover yang merupakan asisten pelatih khusus tendangan bebas yang dimiliki Arsenal.

Guna menghindari keadaan menjadi kian buruk, pihak keamanan kemudian melerai dan menggiring pemain Man City masuk ke lorong pemain.

Tidak jelas apa yang menjadi penyebab keributan tersebut. Guardiola menyatakan mengetahui pangkal masalahnya, namun memilih tidak mengungkap ke publik.

“Saya tahu apa yang terjadi dan saya tidak mau berkata apapun,” ucap Guardiola dikutip dari Express. 

Kekalahan dari Arsenal merupakan yang ketiga dalam empat laga terakhir Man City sejak 28 September. Kekalahan pertama diderita ketika takluk dari Newcastle United pada ajang Piala Liga.

Kemudian Man City kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers pada 30 September. Skuad Manchester Biru memenangi laga melawan RB Leipzig pada ajang Liga Champions yang berlangsung tengah pekan lalu sebelum dibekuk Arsenal.

Tinggalkan Balasan