Wakil Bupati Bungo Lantik Dan Ambil Sumpah Kepada 15 Pejabat

Bungo, KabarBerita.id — Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Aprianto, S.Pd., M.M., kembali memimpin upacara pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat Administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo. Dalam pidatonya, beliau menyampaikan bahwa hari ini merupakan momen penting di mana Pemerintah Kabupaten Bungo melaksanakan serangkaian acara pelantikan dan pengambilan sumpah bagi beberapa pejabat Administrator dan Pengawas Lapangan.

 

“Pada kesempatan ini, kami melantik beberapa Camat, Lurah, dan beberapa kepala seksi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo,” ungkapnya pada Jumat pagi (22/03/2024).

 

Wakil Bupati juga mengungkapkan harapannya agar seluruh pejabat yang dilantik dapat dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru, memahami visi dan misi pemerintah, serta memberikan kontribusi yang berarti dalam mencapai visi misi Bungo Sejahtera 2025.

 

“Kami berharap para pejabat ini dapat membangun kerjasama yang solid di masing-masing instansi, karena kerja sama dan sinergi sangatlah penting dalam mencapai tujuan bersama,” tambahnya.

 

Beliau juga mengucapkan selamat bertugas dan sukses dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Tinggalkan Balasan