Berita  

Waketum Gerindra Ucapkan Selamat ke Jokowi

Jakarta, KabarBerita.id — Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Arief Poyuono memberikan selamat kepada calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin usai Mahkamah Konstitusi (MK) menolak gugatan sengketa Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Putusan itu mengukuhkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf.

“Selamat atas putusan MK yang menandai kemenangan Joko Widodo-Maruf Amin,” ujar Arief dalam pesan singkatnya, Jumat (28/6).

Arief mengakui kemenangan Joko Widodo dalam Pilpres 2019 yang menurutnya telah berjalan demokratis.”Selamat ya Kangmas Joko Widodo yang terpilih kembali dalam Pilpres 2019,” kata Arief.

Selain itu, Arief berpesan agar Jokowi bekerja dengan baik dan menuntaskan janji-janji yang dikampanyekan selama Pilpres 2019.”Selamat bekerja dan tuntaskan janji-janji kampanye Kangmas untuk rakyat,” ujarnya.

Arief berharap usai putusan MK, masyarakat bersatu kembali untuk membangun bangsa dan negara. Sebab saat ini tak ada lagi 01 atau 02, karena pemenang sesungguhnya, menurut Arief adalah Indonesia.

“Mari Bersatu kembali membangun bangsa dan negara. Kita punya hati yang sama. Hatiku hatimu Indonesia. Selamat untuk kita semua. Indonesia adil dan makmur,” kata Arief.

Tinggalkan Balasan