Wabup Subang Lantik Taruna Taruni SMKN 1 Ciasem Angkatan X Tahun 2023

Subang, KabarBerita.id — Wakil Bupati Subang, H. Agus Masykur Rosyadi alias Kang Akur melantik taruna taruni SMKN 1 Ciasem Angkatan X tahun 2023, Rabu, 1 November 2023.

 

Kepala Sekolah SMKN 1 Ciasem, Agus Kusnadi.,M.Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa di tahun ini jumlah siswa mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Dengan jumlah 180 siswa, terhitung peningkatan tersebut bernilai 100%.

 

Selain itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada wakil bupati subang yang berkenan untuk bisa hadir dan memberikan support kepada para siswa/i SMKN 1 Ciasem.

 

“Semoga ini menjadi harapan kami untuk membangun subang dan menjadi support bagi anak-anak kami untuk menjadi lebih berprestasi.”

 

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur yang juga bertindak sebagai inspektur upacara pada pelantikan tersebut menyampaikan amanat & apresiasi karena SMKN 1 Ciasem telah melaksanakan latihan dasar ketarunaan.

 

“Mengingat hari ini era globalisasi persaingan semakin ketat, oleh karena itu dibutuhkan sebuah bekal yang kuat yaitu kedisiplinan dan tentu saja juga akhlakul karimah, jadi dua hal itu harus senantiasa dilakukan.” Ucapnya.

 

Selain itu, Kang Akur menyatakan, bahwa cerdas itu bukan sebuah tujuan, tapi sebuah proses yang harus ditempuh.

 

Dirinya menyatakan, ada dua karakter yang harus dibentuk, yaitu karakter sebagai seorang muslim sebagai seorang yang beriman & karakter bekerja dengan kinerja yang baik.

 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Camat Ciasem, Kapolsek, Danramil, Para Kepala Puskesmas, Para Kepala UPTD Pertanian, Para Ketua Komite dan Ketua Komisi SMKN 1 Ciasem beserta seluruh jajaran.

Tinggalkan Balasan