Viral  

Viral! Pasangan Malaysia Jalani Prosesi Pernikahan di Perpustakaan di Korea, 4 Menit saja Sudah Sah!

Pasangan Malaysia yang menikah di Korea
Pasangan Malaysia yang menikah di Korea

Kabar Berita.id -Sekarang, sudah banyak pasangan yang memilih untuk menyelenggarakan upacara pernikahan yang ekonomis dan sederhana.

Karena, yang paling penting bukanlah kemewahan, melainkan kebahagiaan para pengantin pria dan wanitanya. inilah yang dilakukan pasangan asal Malaysia yang tinggal di Korea Selatan ini.

pasangan ini memutuskan untuk menikah dengan cara yang sederhana, di tempat yang sederhana, dan tidak membutuhkan waktu lama untuk langsung sah.

 Minggu lalu, Abdul Fakkar Maudidi Safi (27) dan Khadijah Salamah Ibrahim (30) mengikat janji suci mereka pada upacara pernikahan 4 menit di perpustakaan Islamic Book Center di Seoul, Korea Selatan.
Tentu saja, penghulu telah menghubungi orang tua mempelai untuk mengkonfirmasi persetujuan. mempelai pria pun dianggap sudah mapan secara finansial.

Abdul Fakkar menyerahkan mas kawin berupa cincin serta uang 200 ribu won (Rp 2,5 juta rupiah).

Banyak netizen yang turut berbahagia dan mendoakan pasangan tersebut.

Mohd Zulhilmi Abd Karim, seorang saksi pada pernikahan itu mengungkapkan:

“Aku tidak menyangka video pernikahan itu akan viral. di sini, pernikahan seperti itu sudah umum karena cepat dan mudah.

Aku biasanya dipanggil untuk menjadi saksi pernikahan itu.”

 

Meski Abdul Fakkar dan Khadijah menikah di Korea, tapi mereka perlu meregistrasi ulang untuk pernikahan mereka di Malaysia.

Sumber : Tribunnews.com

Tinggalkan Balasan