Usai Demokrat Dukung Prabowo, Zulhas: Insyaallah Bisa Menang Pilpres

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan bergabungnya Partai Demokrat ke Koalisi Indonesia Maju kian memperkuat kubu Prabowo Subianto menghadapi Pilpres 2024. Ia optimistis bakal tampil menjadi pemenang nantinya.

“Tambah kekuatan besar dengan bergabungnya Demokrat ke Koalisi Indonesia Maju. Insya Allah kita bisa memenangkan Pilpres 2024 mendatang,” ujar Zulhas di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (21/9).

Zulhas mengatakan usai Rapimnas hari ini, Demokrat telah resmi masuk ke kubu pengusung Prabowo Subianto. Ia pun menyambut baik bergabungnya Partai Demokrat ke Koalisi Indonesia Maju itu.

“Sekali lagi ahlan wa sahlan. Sebelumnya belum resmi, hari ini kan sudah resmi menyatakan bergabung menjadi Koalisi Indonesia Maju, PAN tentu menyambut baik” kata dia.

Pada hari ini, Demokrat menggelar Rapimnas yang menjadi momentum deklarasi dukungan resmi Demokrat ke Prabowo di Pilpres 2024.

Prabowo hadir langsung ke acara. Selain itu, turut hadir pula elit partai politik Koalisi Indonesia Maju.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada SBY dan AHY serta jajaran Demokrat karena telah mendukungnya di Pilpres 2024 nanti.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Terima kasih atas harapan yang kalian berikan kepada saya. Terima kasih atas kehormatan yang telah diberikan kepada saya,” ujar Prabowo pada pidatonya.

Partai Demokrat resmi mendukung Prabowo di Pilpres 2024 usai mundur dari Koalisi Perubahan pengusung Anies Baswedan.

Demokrat mundur lantaran merasa NasDem dan Anies membangun kerjasama secara sepihak dengan PKB.

Tinggalkan Balasan