Viral  

Tulisan Viral, Afi Nihaya Diundang Bertemu Presiden Jokowi

Afi Nihaya,gadis yang menulis tulisan di facebook menjadi viral

Kabar Berita.id – Afi Nihaya Faradisa, seorang siswi asal Banyuwangi, Jawa Timur, yang viral lantaran tulisannya di akun Facebook pribadinya berjudul ‘Warisan’, turut hadir pada upacara Hari Lahir Pancasila yang dipimpin langsung Presiden Joko Widodo.

Afi diundang oleh Presiden di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, dalam peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2017. Upacara pada Kamis pagi ini, dimulai pukul 08.00 WIB.

“Ya, benar. Afi diundang sebagai tamu dan kemarin sudah datang ke Setneg,” kata Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Mahmudin, Kamis 1 Juni 2017.

Karena ikut hadir di upacara, maka Afi nanti juga dijadwalkan bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia itu. “Karena hadir pasti akan bertemu dengan Presiden nanti. Nanti ada yang mendampingi,” lanjut Bey.

Saat nanti bertemu dengan Presiden Jokowi, Afi akan didampingi oleh orangtuanya. Sementara itu, dalam upacara Hari Lahir Pancasila, sejumlah pejabat negara akan turut hadir, seperti Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Ketua DPR Setya Novanto, selain sejumlah menteri Kabinet Kerja.

Sumber : Viva.co.id

Tinggalkan Balasan