Tottenham Resmi Perpanjang Masa Kontrak Timo Werner

Jakarta, KabarBerita.id — Tottenham Hotspur resmi memperpanjang masa pinjaman Timo Werner selama satu musim ke depan dengan opsi dipermanenkan.

Kepastian peminjaman pemain asal Jerman diumumkan langsung Tottenham di media sosial. Artinya Werner bakal berada di London Utara hingga akhir musim 2024/2025.

“Kami dengan bangga mengumumkan kesepakatan dengan Timo Werner untuk kembali bergabung dengan kami sebagai pemain pinjaman dari RB Leipzig untuk musim 2024/2025, dengan opsi menjadikannya kesepakatan permanen,” tulis Tottenham.

Musim lalu Werner baru mulai gabung Tottenham pada Januari 2024. Striker asal Jerman itu mampu mencuri hati pelatih Ange Postecoglu meski hanya mampu cetak dua gol.

Postecoglu telah memberikan kesempatan kedua bagi Werner untuk mengembalikan predikanya sebagai salah satu bomber terbaik dunia.

Werner sempat membela Chelsea selama dua musim hingga 2022. Sayang ia gagal memenuhi ekspektasi pelatih The Blues hingga terpaksa dipulangkan ke RB Leipzig.

Werner kemudian kembali ke Premier League untuk memperkuat Tottenham. Kiprahnya musim lalu tidak terlalu istimewa namun Postecoglu melihat dari kacamata yang berbeda.

Pemain 27 tahun itu dianggap bisa jadi bintang masa depan Spurs. Ia bisa bermain di beberapa posisi lini serang baik sebagai pemain sayap maupun striker.

Tinggalkan Balasan