Tottenham Kalahkan Crystal Palace dengan Skor 2-1

Jakarta, KabarBerita.id — Tottenham Hotspur membuka keunggulan lima poin di puncak Liga Inggris dengan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace. Pertandingan di Selhurst Park Stadium, Sabtu (28/10) dini hari WIB itu melanjutkan awal tak terkalahkan mereka musim ini.

Pasukan Ange Postecoglou tersebut diimbangi rival Londonnya, Palace, sepanjang babak pertama pertandingan. Nihil gol terus terjadi sampai mereka turun minum.

Tottenham pun mulai mengambil alih setelah gol bunuh diri Joel Ward pada menit ke-53 dan memberi mereka keunggulan tak lama setelah jeda.

Kapten Spurs Son Heung Min kemudian mencetak gol kedelapan dalam liga musim ini pada menit ke-66 untuk secara efektif memastikan poin dan tim tamu menguasai kendali. 

James Maddison terlibat dalam kedua gol tersebut dan mantan pemain Leicester City itu kembali tampil menonjol untuk tim tamu.

Namun, Jordan Ayew mencetak satu gol untuk Crystal Palace di menit-menit akhir pertandingan. Sehingga pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tottenham di kandang Crystal Palace. 

Kemenangan kedelapan Tottenham dari 10 pertandingan membuat mereka mengumpulkan 26 poin – awal terbaik mereka di musim kompetisi papan atas sejak 1960-61.

Mereka unggul lima poin dari juara bertahan Manchester City dan Arsenal, yang belum bermain akhir pekan ini. Sementara itu, Palace berada di peringkat 11 dengan 12 poin.

Tinggalkan Balasan