Timnas Indonesia Berharap Tembus Final Piala AFF 2021

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Jelang pertandingan perdana kontra Kamboja di Stadion Bishan, Kamis (9/12), Gelandang Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu berharap Timnas Indonesia bisa menembus ke final dan juara Piala AFF 2021.

Timnas Indonesia sendiri menjalani pertandingan perdana cukup terlambat dibandingkan negara lain karena sebagian besar tim memiliki jadwal pertandingan perdana pada Minggu (5/12) atau Senin (6/12).

Sedangkan dari grup A terdapat Filipina yang juga memiliki keterlambatam seperti Timnas Indonesia karena bertanding pertama pada Rabu (8/12).

Syahrian berharap tim yang di nahkodai Shin Tae Yong itu bisa ke final dan juara Piala AFF 2021 jelang laga krusial menghadapi Kamboja.

Dikutip situs resmi PSSI, Syahrian mengutarakan Timnas Indonesia masih punya sekitar lima hari lagi, sehingga masih bisa mempersiapkan yang terbaik dan ikut arahan pelatih.

Sementara itu, Syahrian menargetkan untuk dirinya bisa membantu Timnas Indoesia mencapai final dan juara.

Sebelum melangkah jauh hingga kesana, Syahrian dkk harus melewati hadangan empat tim di Grup B, dimana yang pertama adalah Kamboja.

Sementara itu pemain sayap Timnas Indonesia Ramai Rumakiek yakin Timnas Indonesia mampu menaklukan Kamboja supaya menambah kepercayaan diri Indonesia untuk laga kedua melawan Laos.

Keyakinan itu ia utarakan karena Timnas Indonesia memiliki individu yang tinggi, serta kompak, yakin, dan percaya bahwa kemenangan akan diraih dilaga perdana.

Saat ini Rumakiek menjelaskan dirinya dan rekan-rekannya masih beradaptasi dengan cuaca dan lapangan di Singapura setelah sebelumnya melakoni pemusatan latihan di Turki. “Lapangan di sini juga cukup bagus, kita latihan di sini enjoy, kita menikmati apa yang diberikan dalam latihan oleh coach Shin,” kata Rumakiek melanjutkan.

Ia menuturkan Timnas Indonesia dalam kondisi bagus dan sedang menjalani latihan dengan intensitas tidak terlalu tinggi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan