Tidak Disponsori BUMN, Panitia Formula E Pasrah

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Chariman Organizing Commitee Jakarta E Prix Ahmad Sahroni, mengatakan pasrah apabila tidak mendapat seponsor dari badan Usaha milik negara untuk ajang formula E Jakarta yang akan digelar pada Sabtu (4/6) mendatang.

Ia mengatakan bahwa sejauh ini kegiatan tersebut telah mendapat seponsor dari puluhan pihak swasta. Pasalnya ia menyebutkan bahwa kegiatan tersebut tetap akan terlaksana.

Hingga saat ini Sahroni mengatakan persiapan ajang balap mobil listrik tersebut sudah rampung hingga 90%.

Menurutnya ajang balapan tersebut direspons positif oleh masyarakat dan antusiasme terlihat dari lulusnya penjualan tiket.

Ia juga mengklaim hingga empat hari jelang kegiatan berlangsung masih banyak masyarakat yang mencari tiket namun tidak dapat mendapatkannya karena sudah habis.

Pemerintah DKI Jakarta diketahui akan menggelar ajang balap mobil Listrik formula E pada 4 Juni 2022 mendatang yang akan diselenggarakan di Ancol Jakarta utara.

Namun jelang kegiatan tersebut berlangsung terjadi insiden ambruknya Tribun Grandstand atau tiang penopang yang berada di zona lima pada peta sirkuit internasional formula E Jakarta.

Kerangka besi penyangga atap Tribun tidak mampu menahan terjangan angin kencang sehingga ambruk. Perbaikan venue pun dikebut dan diperkirakan akan selesai hari ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan