Tidak Ada Nama Mo Salah di Tim Terbaik Liga Champions 2019

London, KabarBerita.id – Enam pemain Liverpool masuk dalam skuat Liga Champions musim 2018/ 2019. Namun, Mohamed Salah dan Divock Origi yang menjadi pahlawan kemenangan the Reds di final Liga Champions melawan Tottenham Hotspurs, justru tidak masuk dalam skuat tersebut.

Dikutip dari ESPN, tim Liga Champions musim ini dipilih oleh panel yang terdiri dari sembilan orang, diantarannya adalah pelatih timnas Inggris Gareth Southgate, pelatih Belgia Roberto Martinez dan mantan pelatih Manchester United David Moyes. Liverpool mendominasi isi skuat Liga Champions musim ini, dengan menempatkan enam pemainnya.

Tim kedua yang paling banyak terpilih pemainnya adalah Ajax. Tim asal Amsterdam yang kandas di babak semifinal punya lima pemain yang dipilih masuk dalam tim Liga Champions musim ini.

Sedangkan runner up, Tottenham Hotspurs punya tiga pemain yang terpilih masuk dalam skuat tersebut. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi juga tidak absen dalam tim Liga Champions musim ini.

Berikut skuat Liga Champions Musim Ini:

Kiper: Alisson (Liverpool), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona)

Bek: Virgil van Dijk (Liverpool) Matthijs de Ligt (Ajax) Jan Vertonghen (Tottenham) Trent Alexander-Arnold (Liverpool) Andrew Robertson (Liverpool)

Gelandang: Moussa Sissoko (Tottenham) Hakim Ziyech (Ajax) Kevin De Bruyne (Kota Manchester) Frenkie de Jong (Ajax) Tanguy Ndombele (Lyon) Georginio Wijnaldum (Liverpool) David Neres (Ajax) Raheem Sterling (Manchester City)

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona) Dusan Tadic (Ajax) Sadio Mane (Liverpool) Cristiano Ronaldo (Juventus) Lucas Moura (Tottenham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here