Tambat Labuh Didedikasikan Pemkot Kendari Sebagai Wahana Bermain Anak Terbesar di Kota Kendari

  • Bagikan

Kendari, KabarBerita.id — Perbaikan terus dilakukan di Kawasan teluk Kendari. Kawasan yang ditujukan untuk wisata ini kedepan akan dibangun Kawasan bermain anak yang dilengkapi dengan jembatan sebagai sarana pendukung wisata.

Wali Kota Kendari, Sulkarnian Kadir membenarkan hal tersebut. Pemkot Kendari dijelaskannya sedang membangun sarana untuk menarik minat pengunjung berasal dari Kendari maupun dari luar daerah.

Nantinya pada kawasan ini akan terdapat bianglala dan jembatan kaca yang didedikasikan Pemkot sebagai wahana bermain anak terbesar di Kota Lulo.

Sulkarnain meminta dukungan masyarakat supaya tidak terdapat kendala dalam pembangunannya. Target pembangunan ini selesai pada Januari 2022.

Pendapatan Asli Daerah (PAD) diharapkan dapat meningkat dengan wahana ini, termasuk menghidupkan usaha pelaku UMKM yang ada di sekitar tambat labuh.

“Pengunjung yang datang pastinya tidak mungkin dengan tangan kosong, tentunya akan membawa uang sehingga berbelanja dengan minimal membeli minuman atau makanan. Hal ini merupakan peluang yang bisa dimanfaatkan. Masyarakat dapat berjualan. Jika terdapat perputaran uang di daerah maka tentunya akan semakin sejahtera,” kata Sulkarnain Kadir

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan