Son Heung Min Gembira Usai Korea Kalahkan Singapura 7-0

Jakarta, KabarBerita.id — Son Heung Min sukses mencetak dua gol dalam laga Singaporea vs Korea Selatan dan kini makin mendekati rekor pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah negara tersebut.

Korea Selatan menang 7-0 atas Singapura dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia. Dalam laga tersebut, Son Heung Min sukses mencetak dua gol untuk Tim Negeri Ginseng.

Tambahan dua gol tersebut membuat Son Heung Min telah mengoleksi 48 gol. Son Heung Min kini hanya berjarak dua gol dibanding Hwang Sun Hong.

Secara keseluruhan, Son Heung Min juga makin mendekati rekor pencetak gol terbanyak. Son Heung Min hanya terpaut 10 gol dari rekor yang saat ini dipegang oleh Cha Bum Kun.

“Saya merasa terhormat punya kesempatan seperti ini dan saya ingin berterima kasih pada semua orang yang membantu saya selama ini.”

“Namun jelas ini bukan akhir. Secara fisik, saya merasa lebih baik dibandingkan sebelumnya. Saya ingin bisa menampilkan sepak bola yang lebih baik di masa depan,” ujar Son Heung Min dalam wawancara televisi seusai pertandingan, dikutip dari YNA.

Son Heung Min juga memberikan pujian pada para pemain debutan pada laga tersebut. Para pemain tersebut dianggap bekerja keras untuk bisa mengikuti ritme tim dengan cepat.

“Mereka banyak melakukan pengorbanan dan berusaha keras untuk bisa menyesuaikan dengan tim dalam tempo cepat. Usaha mereka menuntun kami meraih hasil bagus,” ucap Son Heung Min.

“Saya sangat bangga terhadap mereka. Dan saya pikir kami bisa menyajikan penampilan yang menghibur bagi fans kami. Bermain tandang selalu jadi hal yang tak mudah dan sungguh luar biasa bisa pulang ke rumah dengan kemenangan besar di tangan,” katanya menambahkan.

Korea Selatan saat ini sudah menyegel status juara grup C dan juga kepastian lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia. Korea Selatan mengumpulkan 13 poin, unggul lima angka dari China yang ada di posisi kedua dengan satu laga tersisa.

Tinggalkan Balasan