Shin Tae Yong Tak Sabar Menunggu Kesembuhan Egy Maulana

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong tidak sabar menunggu kesembuhan Egy Maulana Vikri yang mengalami cedera lutut.

Cedera tersebut didapat Egy Maulana ketika tampil dalam pertandingan semifinal SEA Games 2021 melawan Thailand di Vietnam, 19 Mei.

Akibat cedera itu Egy Maulana Vikri absen di Kualifikasi Piala Asia 2023 di Kuwait dan tak ikut serta dalam mengantar Skuad Garuda lolos ke Piala Asia 2023.

Kurang dari dua pekan setelah Indonesia lolos ke Piala Asia 2023, Shin Tae Yong bertemu Egy Maulana. Dalam unggahan di Instagram, Shin Tae Yong menuliskan lokasi di Hotel Sultan.

“Semoga Egy lekas pulih dari cederanya,” kata Shin Tae Yong dalam caption postingan Instagramnya.

Pelatih asal Korea Selatan itu memiliki alasan khusus ingin mantan pemain FK Senica itu bisa kembali merumput.

Shin Tae Yong berharap pemain 21 tahun itu bisa tampil bersama Indonesia pada FIFA Matchday, September mendatang.

“Ayo segera bertemu fans dalam kondisi normal selama pertandingan A [FIFA] pada September,” ujar pelatih 52 tahun tersebut.

Pada foto-foto dalam unggahan Shin Tae Yong itu Egy Maulana Vikri memamerkan lutut kiri yang masih dibalut plester.

Egy Maulana Vikri cedera di SEA Games 2021 usai melepaskan tembakan ke gawang Thailand. Dalam tayangan ulang mantan pemain Lechia Gdansk salah bertumpu saat kaki kiri menjejak rumput.

Pada September mendatang FIFA mengagendakan dua pertandingan internasional sejak 19 sampai 27.

Timnas Indonesia sendiri diketahui baru saja mengalami kenaikan peringkat dengan menempati posisi ke-155 dalam ranking FIFA pada Rabu (23/6). Hasil itu diraih usai dua kali menang di Kualifikasi Piala Asia 2023.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan