Semifinal Liga Champions : Chelsea Imbangi Madrid

  • Bagikan
Semifinal Liga Champions leg-1 di Stadion Alfredo Di Sefano, Rabu (28/4) yang mempertemukan Madrid dan Chelsea berakhir sama kuat 1:1.

Semifinal Liga Champions : Chelsea Imbangi Madrid

Jakarta, KabarBerita.id — Semifinal Liga Champions leg-1 di Stadion Alfredo Di Sefano, Rabu (28/4) yang mempertemukan Madrid dan Chelsea berakhir sama kuat 1:1.

The Blues unggul terlebih dulu pada menit ke-4 melalui Cristian Pulisic. Pulisic mengelabuhi Courtois setelah lolos dari jebakan offide dan diakhiri dengan finishing yang mulus ke gawang Madrid.

Benzema mampu mencatatkan namanya dipapan skor setelah memanfaatkan bola muntah dari eder militao. Tendangan kerasnya tak mampu dibendung Mendy.

Madrid pelan-pelan membangun serangan pada awal babak kedua. Madrid lebih tenang dan sabar dalam menguasai bola. Akibatnya tempo menurun dan peluang tidak banyak tercipta.

Untuk merubah pertandingan kedua kubu mengganti sejumlah pemain. Madrid mengganti Vinicius Junior dengan Eden Hazard sedangkan Chelsea memasukkan Ziyech, Reece James dan Kai Haverts.

Chelsea lebih agresif dengan umpan-umpan pendek. Peluang muncul menit ke-79 setelah sepakan tendangan bebas Ziyech on target. Namun Courtois yang berdiri tepat masih terlalu tangguh.

Toni Kroos sempat mendapatkan peluang diakhir-akhir pertandingan. Namun tendangannya masih diblok lini pertahanan Chelsea. Begitupula dengan tandukan Varane yang masih melebar.

Pertandingan ditutup dengan skor sama kuat 1:1.

Susunan pemain
Real Madrid (3-5-2): Thibaut Courtois; Eder Militao, Raphael Varane, Nacho; Dani Carvajal, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Marcelo; Vinicius Junior, Karim Benzema

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, N’Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Mason Mount, Christian Pulisic; Timo Werner

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan