Sekretaris DPD II Ajak PL Jaga Netralitas ke Kandidat Calon Walikota

Cilegon, KabarBerita.id — Isro Miraj, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, mengeluarkan seruan kepada Pengurus Kelurahan (PL) Partai Golkar di Kota Cilegon untuk menjaga netralitas dalam mendukung calon Walikota Cilegon yang akan diusung oleh partai.

 

Dalam sebuah acara halal bi halal bersama pengurus DPD II Kota Cilegon dan Ketua PL se Kota Cilegon, Isro menyampaikan pesan ini kepada sekitar 30 Ketua PL Golkar di Kota Cilegon.

 

Isro menegaskan pentingnya kesetiaan dan ketaatan terhadap keputusan partai, namun ia juga menekankan pentingnya netralitas bagi Pengurus PL sebelum ada keputusan resmi tentang kandidat dari partai.

 

“Saya mengajak agar kita tetap netral dan tidak memihak, demi menjaga kesatuan dan solidaritas partai. Setelah ada rekomendasi resmi, Ketua PL wajib mendukung kandidat tersebut,” ungkap Isro pada Minggu, 21 April 2024.

 

Isro juga meminta jajaran Pengurus PL untuk mempertahankan netralitas karena dirinya dan Robinsar, kedua kandidat yang potensial, merupakan kader Golkar. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi perpecahan di internal partai.

 

“Dalam situasi ini, saya mendorong Ketua PL untuk tetap netral karena kedua calon merupakan kader Golkar, sehingga tidak ada yang terkesan memihak dan untuk mencegah perpecahan,” tambah Isro.

Tinggalkan Balasan