Berita  

Sekali Posting di IG, Ronaldo Dapat Rp 13,6 Miliar

Inggris, KabarBerita.id — Dikutip dari Hopper, Ronaldo menjadi atlet dengan biaya posting-an termahal di Instagram. Dengan jumlah pengikut hingga lebih dari 176,7 juta, biaya untuk satu postingan iklan di Instagram mencapai US$975 ribu atau setara Rp13,6 miliar.

Posisi kedua ditempati Neymar yang memasang tarif hingga US$722 ribu atau setara Rp10,1 miliar untuk setiap satu unggahan di Instagram dengan 123,3 juta followers tersebut.

Meski memiliki jumlah followers lebih sedikit, Neymar memasang tarif lebih mahal daripada mantan rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Dengan 126,5 juta followers, Messi diklaim memasang harga US$648 ribu atau setara Rp9,07 miliar untuk satu unggahan.

Total dari posisi sepuluh besar daftar yang diungkap Hopper, delapan di antaranya merupakan pesepak bola. Hanya bintang NBA LeBron James (LA Lakers) dan bintang kriket Virat Kohli yang bukan atlet sepak bola di posisi sepuluh besar.

James ada di posisi kelima dengan tarif US$272 ribu atau setara Rp3,8 miliar. Sementara Kohli memasang tarif US$196 ribu atau setara Rp2,74 miliar per postingan.

Di posisi sepuluh besar juga ada nama David Beckham dan Ronaldinho, sebagai dua mantan pesepakbola. Beckham ada di posisi keempat, sementara Ronaldinho di posisi keenam.

Tinggalkan Balasan