Berita  

Saudari Pangeran Salman Dituntut Enam Bulan Penjara

Jakarta, KabarBerita.id — Jaksa penuntut Prancis mendorong hukuman enam bulan penjara terhadap Putri Arab Saudi, Hassa binti Salman. Putri Hassa diadili secara in absentia dalam kasus yang melibatkan pemukulan terhadap seorang pekerja di apartemen mewahnya di Paris.

Dia juga terlibat dalam penculikan pekerja ahli kelahiran Mesir tersebut yang sedang melakukan perbaikan di kediaman ayahnya di Avenue Foch pada September 2016. Menurut dakwaan yang dilihat oleh Reuters, seorang pekerja bernama Ashraf Eid mengatakan kepada polisi pengawal Putri Hassa mengikat tangannya, meninjunya, dan menendangnya.

Bahkan, pengawal itu juga memaksa Eid mencium kaki sang putri. Hassa dituding bersekongkol dengan pengawalnya untuk menangkap Eid yang diduga telah mengambil foto kamar yang sedang didekorasi. Hassa juga menuding Eid berencana menjual foto itu.

Dilaporkan The Guardian, Eid mengatakan kepada polisi, ketika dipukuli, Putri Hassa berkata kepadanya, “Anda akan melihat bagaimana cara berbicara dengan seorang putri, bagaimana Anda berbicara dengan keluarga kerajaan.”

Sementara, majalah Prancis, Le Point melaporkan, Eid mengklaim Hassa berteriak dan memakinya. “Bunuh dia, dia tidak pantas hidup,” ujar Hassa kepada pengawalnya ketika sedang menyiksa Eid.

Tinggalkan Balasan