Satu Lagi Korban Gudang Petasan Maut Meninggal

  • Bagikan

Tangerang, KabarBerita.id — Satu lagi korban kebakaran pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses (PBCS) Kosambi, meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Juru Bicara RSUD Kabupaten Tangerang dr Lilik membenarkan jika pasien atas nama Siti Fatimah telah meninggal pada Selasa pukul 02.35 WIB.

Jenazah pun telah dibawa pulang oleh keluarga Selasa pagi ini untuk dikebumikan di wilayah Kosambi, Tangerang. “Satu lagi pasien korban kebakaran di pabrik petasan kosambi meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Kabupaten Tangerang,” katanya dalam keterangan resminya, Selasa (31/10).

Ia menjelaskan pasien sebelumnya telah mendapatkan penanganan secara optimal. Hanya saja luka bakar yang diderita cukup serius sehingga pasien akhirnya meninggal dunia.

Dengan meninggalnya satu orang pasien korban kebakaran pabrik petasan, maka pasien yang kini ada di RSUD Kabupaten Tangerang berjumlah sembilan orang. “Sekarang ada sembilan lagi yang masih dalam penanganan medis,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan