Ronaldo dan Rooney Ribut di Instagram, Kekasih Ronaldo Dibawa-bawa

Jakarta, KabarBerita.id — Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney perang komentar di Instagram. Georgina rodriguez kekasih Ronaldo juga dibawa bawa dalam perebutan dua legenda Manchester united itu.

Keributan kedua pemain yang pernah tampil bareng di Manchester united bermula dari kritikan pedas Rooney saat menjadi komentator sky sports pada Senin lalu.

Rooney bersama Jamie Carragher Diminta tanggapan terhadap hasil imbang yang diraih Manchester united ketika menjamu Leicester city di old trafford akhir pekan lalu.

Rooney mengklaim spot Arahan Ralf Rangnick sudah keluar dari jalur persaingan empat besar liga Inggris dan ia menegaskan ada beberapa pemain yang harus dilepas akhir musim nanti.

Ronaldo dan pogba menjadi dua pemain yang disarankan untuk di Depak dari Manchester united karena keduanya dianggap tidak banyak berkontribusi dan pantas digantikan pemain muda yang haus gelar.

Selepas menjadi komentator Rooney mengunggah foto momen menjadi pundit bersama Carragher di instagramnya. Tidak hanya dinyana Ronaldo juga membalas kolom komentar Rooney.

“Dua orang pencemburu,” tulis Ronaldo.

Rooney pun tidak tinggal diam, ia membalas komentar Ronaldo dengan kata kata lebih pedas hingga membawa kekasih Ronaldo.

“Terlalu kekanak-kanakan pria ini benar benar tidak bisa menerima segala bentuk kritik. Jika saya benar benar ingin mengungkapkan semua yang ada dipikiran saya dia mungkin akan berlari kepada Georgina dalam kondisi menangis,”balas Rooney.

Kolom komentar Instagram Rooney terutama yang terdapat balasan Ronaldo, Diserbu warganet. Sebagian besar malah mengkritik Rooney yang dianggap tidak pantas mengejar Ronaldo yang prestasinya jauh lebih Mentereng.

Tinggalkan Balasan