Ronaldo Cetak Gol Indah, Al Nassr Menang Atas Istiklol

Cristiano Ronaldo membobol gawang Hungaria

Jakarta, KabarBerita.id — Gol indah Cristiano Ronaldo mewarnai kemenangan Al Nassr atas Istiklol dengan skor 3-1 di Liga Champions Asia, Selasa (3/10) dini hari WIB.

Duel Al Nassr vs Itsiklol sempat berjalan alot pada babak pertama yang berlangsung di Stadion King Saud University. Tuan rumah bahkan tertinggal lebih dulu 0-1 lewat gol yang dicetak Senin Sebay di menit ke-44.

Akan tetapi, Ronaldo berhasil memecah kebuntuan bagi Al Nassr lewat gol cantik pada menit ke-66.

Mendapat umpan terobosan di kotak penalti, Ronaldo lebih dulu melepaskan tembakan yang masih bisa diblok kiper Rustam Yatimov. Namun, bola rebound kembali dikuasai Ronaldo yang memilih melepaskan tendangan cungkil untuk menaklukkan sang penjaga gawang.

Ini merupakan gol pertama Ronaldo di Liga Champions Asia. Sebuah rekor tambahan yang bakal masuk dalam buku rekor sang megabintang.

Gol Ronaldo ternyata mampu melecut motivasi para pemain Al Nassr untuk memenangkan laga. Sundulan Talisca berhasil mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-72.

Lima menit berselang, Talisca berhasil mencetak gol keduanya di laga ini. Tembakan kaki kiri Talisca memperlebar keunggulan Al Nassr menjadi 3-0.

Ronaldo nyaris mencetak brace pada menit ke-90, namun sayang tembakannya di kotak penalti membentur rekan sendiri dan membuat bola melenceng dari sasaran.

Al Nassr terus menekan pertahanan Istiklol di masa injury time delapan menit namun tak ada gol tambahan yang tercipta.

Hasil ini membuat Al Nassr makin kokoh di puncak klasemen Grup E dengan raihan enam poin dari dua pertandingan yang dilakoni. Sementara Istiklol terpuruk di posisi juru kunci.

Tinggalkan Balasan