Roma Menang, Juventus Imbang dalam Laga Italia

Jakarta, KabarBerita.id — Hasil berbeda diperoleh AS Roma dan Juventus di pekan ketujuh Liga Italia, Minggu (1/10) waktu setempat.

Roma sukses merebut tiga poin tambahan usai menaklukkan Frosinone 2-0 di Stadion Olimpico Roma.

Romelu Lukaku membuka keunggulan Roma lewat tembakan keras di kotak penalti pada babak pertama. Lorenzo Pellegrini melengkapi kemenangan I Giallorossi di babak kedua.

Lukaku yang musim lalu bermain untuk Inter Milan, membuktikan dirinya belum habis dengan mencetak gol berkelas di depan publik Roma.

Striker internasional Belgia itu lebih dulu mengecoh dua pemain belakang lawan sebelum melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Sebuah sontekan Pellegrini memanfaatkan umpan tendangan bebas Paulo Dybala berhasil membawa Roma unggul 2-0 hingga laga usai.

Kemenangan ini sangat penting bagi Roma yang tengah berjuang bangkit dari papan bawah. Tambahan tiga poin membawa Roma ke peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Italia.

Di tempat terpisah, duel Atalanta vs Juventus berakhir imbang tanpa gol. Kedua tim harus puas berbagi angka usai menjalani laga sengit di Stadion Gewiss, Bergamo.

hasil ini membuat Juventus tertahan di peringkat keempat dengan raihan 14 poin. Sementara Atalanta menguntit di posisi kelima dengan mengumpulkan 13 angka.

Tinggalkan Balasan