Berita  

Respon Hazard Soal Nyanyian Fans akan Gabung Real Madrid

Inggris, KabarBerita.id — Eden Hazard menegaskan bahwa dia tetap fokus dengan Chelsea. Hal itu dikatakan oleh Hazard merespon nyanyian para suporter West Ham United yang mengatakan bahwa dia akan pergi ke Real Madrid.

Hazard menjadi bintang kemenangan Chelsea saat mengalahkan West Ham 2-0 di Stamford Bridge, Selasa (9/2019) dini hari WIB. Aksi Hazard yang berkelas saat mencetak gol pertama juga cukup memukau.

Bukan hanya fans Chelsea saja yang puas, suporter lawan juga tampaknya ikut menikmati aksi pemain internasional Belgia. Bahkan, fans West Ham menyanyikan “Hazard akan bergabung ke Real Madrid”.

Spekulasi Hazard akan bergabung ke Madrid akhir musim ini memang cukup kencang. Sang pemain sebelumnya telah beberapa kali tidak bisa menutupi minatnya bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu.

Namun usai pertandingan Hazard merespon nyanyian dari para suporter West Ham yang mengatakan dirinya akan pindah ke Madrid. “Mereka salah,” kata Hazard kepada Sky Sports.

“Sekarang saya hanya fokus pada Chelsea hingga akhir musim. Saya ingin finis di empat besar dan bermain baik di Liga Eropa, dan kemudian kita akan lihat,” ujarnya.

Hasil ini membuat Chelsea telah meraih kemenangan di tiga pertandingan berturut-turut. Kemenangan tersebut juga mendongkrak posisi Chelsea naik ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Hazard membuka gol kemenangan Chelsea dengan aksinya yang berkelas di menit ke-24. Dia menusuk dari tengah dan melewati setidaknya lima pemain, untuk kemudian menceploskan bola ke gawang dengan sepakan kaki kirinya.

Di penghujung pertandingan, Hazard kembali mencetak gol dan memastikan Chelsea menang 2-0. “Itu sesuatu yang istimewa,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan