Red Sparks dan Megawati Waswas Hadapi Hi-Pass

Jakarta, KabarBerita.id — Klub Daejeon Jung KwanJang Red Sparks yang dibela Megawati Hangestri Pertiwi akan menghadapi Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass yang belum pernah menang pada awal musim ini.

Setelah menjalani pekan keempat pada Minggu (29/10) dengan mengalahkan Hyundai E&C Hillstate, Megawati dan kawan-kawan akan melakoni laga kelima pada V-League 2023/2024.

Klub Hi-Pass yang akan dihadapi selalu menelan kekalahan dari lawan-lawannya yakni Heungkuk Life Pink Spiders, Gwangju AI Peppers, Hyundai E&C Hillstate, dan IBK Industrial Altos.

Performa Hi-Pass pada awal musim ini tak mencerminkan status mereka sebagai juara bertahan liga Korea.

Dengan empat kekalahan yang dialami, keinginan bangkit Hi-Pass patut diwaspadai Red Sparks. Terlebih Hi-Pass diperkuat individu-individu yang memiliki nama besar.

Hi-Pass diperkuat pemain-pemain lokal yang masuk tim nasional seperti Moon Jung-Won, serta sosok yang masuk dalam jajaran peraih poin terbanyak di liga Korea seperti Bae Yoo Na dan Yim Myung Ok.

Sementara pemain asing Hi-Pass adalah Vanja Bukilic dari Serbia yang kini masuk dalam daftar lima besar pencetak poin terbanyak di liga Korea musim ini. Dari empat pertandingan, Bukilic mencetak 99 poin atau empat poin di atas Megawati.

Selain Bukilic, Hi-Pass masih memiliki Tanacha Sooksod asal Thailand yang juga menjadi pilar penting di klub tersebut.

Di luar lapangan, tim pelatih Hi-Pass juga masih diperkuat pelatih Kim Jong Min beserta tiga asistennya Be Gi Hoon, Lee Hyo Hee, dan Park Jong Ik.

Tinggalkan Balasan