Rahasia Sehat dan Awet Muda Ala Kate Middleton

Jakarta, KabarBerita.id — Beragam kesibukan menghampiri Kate Middleton setelah mengemban gelar Princess of Wales.

Namun di tengah kesibukannya yang padat, ia tetap tampil segar dan awet muda. Apa sebenarnya rahasia awet muda Kate Middleton?

Dalam menjaga kesehatannya, Kate dikenal sebagai pribadi yang sangat disiplin. Ia rajin berolahraga, mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, tidur cukup dan berkualitas, serta mengelola stres dengan baik.

Berikut beberapa alasan yang membuat Kate Middleton tetap awet muda di usia 40-an, melansir The Healthy.

1. Senang olahraga
Di antara teman-teman sekolahnya, Kate dikenal sebagai jagoan hoki dan tenis. Kedua olahraga ini terus ia lakoni hingga dewasa.

Olahraga seperti hoki adalah cara yang tepat untuk mengaktifkan sistem anaerobik dan memicu pembakaran lebih banyak kalori hingga meningkatkan metabolisme.

2. Masak sendiri
Salah satu hobi Kate adalah memasak, terutama untuk keluarganya. Kari, sup, dan ayam panggang adalah beberapa dari resep andalannya.

“Anda harus ingat bahwa dia bukan bangsawan. Dia berasal dari latar belakang normal dan keluarga biasa, di mana dia selalu memasak untuk dirinya sendiri,” ujar koki kerajaan Carolyn Robb.

Secara kesehatan juga sudah terbuka bahwa mengonsumsi masakan rumahan lebih sehat dibandingkan makanan yang disajikan di restoran.

3. Senang lari
Kate cukup getol berlari. Hobi satu ini bahkan tetap dilakukannya setelah memiliki tiga buah hati.

4. Makan camilan berserat tinggi
Beberapa foto menangkap momen Kate saat ngemil popcorn, biji-bijian utuh yang kaya serat dan rendah kalori. Ia juga sering terlihat meminum smoothie kaya serat yang terbuat dari buah dan sayur organik.

Makanan ringan berserat tinggi dan rendah gula adalah pengganti yang baik untuk camilan dengan karbohidrat kosong seperti keripik atau kue.

5. Rajin yoga
Melakukan yoga secara rutin adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga kesehatan fisik dan psikis. Hal ini pula yang dilakukan Kate.

Kate gemar melakukan yoga. Ia juga rajin mengikuti kelas yoga prenatal saat hamil anak pertamanya, George.

Tinggalkan Balasan