Quartararo Mengekspresikan Kepuasan Atas Sambutan Hangat di Indonesia Menjelang MotoGP Mandalika

Fabio Quartararo

Jakarta, KabarBerita.id – Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, merasa sangat terkesan dengan sambutan yang luar biasa yang diterimanya menjelang gelaran MotoGP Mandalika 2023.

Quartararo adalah salah satu pembalap yang tiba di Indonesia jauh-jauh hari sebelum balapan di Sirkuit Mandalika yang akan berlangsung pada akhir pekan mendatang.

Pembalap asal Prancis ini terlihat menghabiskan waktu di Bali sebelum melanjutkan perjalanan ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Di salah satu unggahan terbarunya di Instastory, Quartararo membagikan foto karangan bunga yang tersebar di taman.

Di dalam foto tersebut, terdapat tulisan “Terima kasih” dalam bahasa Prancis, diikuti dengan angka 20 yang merupakan nomor motor dan nama julukan Quartararo, yaitu “El Diablo.”

Takjub dengan keramahan dan sambutan yang luar biasa ini, Quartararo tidak bisa menyembunyikan rasa terharunya.

“Terima kasih banyak! Orang Indonesia luar biasa!!! Selanjutnya, Mandalika,” tulis Quartararo sambil menambahkan emoji hati berwarna merah dan putih.

Meskipun musim ini Quartararo mengalami kesulitan bersaing dengan pembalap-pembalap lainnya di lintasan balap, dengan menempati peringkat ke-10 dengan 111 poin, dia memiliki kenangan manis di MotoGP Mandalika.

Tinggalkan Balasan