Pukuli Perempuan, Anggota DPRD Palembang Fraksi Gerindra Minta Maaf

Jakarta, KabarBerita.id — Seorang anggota DPRD kota Palembang Sumatera Selatan viral di media sosial setelah video nya memukul seorang perempuan di sebuah SPBU beredar luas.
Diketahui ia merupakan anggota DPRD dari fraksi Gerindra, M Syukri.

Syukri kemudian meminta maaf secara pribadi kepada perempuan muda yang bersangkutan dan masyarakat terkait kegaduhan tersebut.

“Kesalahan di antrian, saya mau beli pertamax dia beli pertalite. Saya minta jalan tapi mungkin miskomunikasi jadi salah paham akhirnya saya emosi dan terjadi keributan,” ujarnya.

Diketahui peristiwa pemukulan tersebut sebelumnya diungkapkan oleh pemilik akun Instagram @thatha0298.

Pemilik akun tersebut mengaku menjadi korban penganiayaan seorang anggota DPRD kota Palembang ketika terjadi keributan di SPBU Demang lebar Daun. Dari informasi lain, Syukri mengaku mengalami luka luka ketika terjadi keributan tersebut.

Keduanya melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Ilir Barat I. Kapolsek ilir Barat, Komisaris Roy A Tambunan membenarkan hal tersebut. Roy mengatakan baik perempuan muda dan anggota DPRD yang ada di video viral tersebut sama sama melaporkan kejadian penganiayaan yang sama.

Akan tetapi setelah diketahui sama sama melaporkan kasus yang sama keduanya berencana untuk berdamai.

Terpisah, ketua DPC Gerindra Palembang Akbar Alvaro, mengatakan akan memberikan sanksi tegas kepada Syukri karena telah mencoreng nama baik partai.

Ia menegaskan adanya upaya damai yang dilakukan oleh Syukri dan Perempuan muda yang terlibat dalam keributan tersebut. Meskipun upaya hukum berhenti di jalur damai ia mengatakan tidak akan mempengaruhi keputusan partai untuk memberikan sanksi tegas kepada Syukri.

Tinggalkan Balasan