PT Timah Bantu Kodim Bangka Barat 1.000 Bibit Mangrove

Jakarta, KabarBerita.id — PT Timah Tbk membantu Kodim 0431 Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), 1.000 bibit mangrove untuk mendukung program penghijauan yang dilakukan TNI di daerah itu.

“Bantuan bibit mangrove ini sebagai komitmen PT Timah Tbk dalam menghijaukan pesisir Pantai Cupat Parittiga Bangka Barat,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) PT Timah Tbk Anggi Sihaan di Pangkalpinang, Sabtu,

Dandim 0431 Bangka Barat Letkol Deri Indrawan menjelaskan kegiatan penghijauan dilakukan serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia oleh TNI dan merupakan Program Panglima TNI Yudho Margono.

“Untuk di Bangka Barat Kodim 0431 akan melaksanakan di pesisir Pantai Cupat Parittiga,” kata Deri Indrawan.

Ia mengatakan bantuan bibit mangrove dari PT Timah Tbk ini merupakan salah satu bentuk sinergi dan kolaborasi dengan PT Timah Tbk dalam melakukan pengelolaan lingkungan.

“Dukungan 1.000 bibit pohon mangrove dari PT Timah bentuk sinergi antara TNI AD dan BUMN dalam rangka peduli lingkungan. Mudah-mudahan giat penghijauan yang akan dilaksanakan dapat bermanfaat dan terus berkelanjutan kedepannya,” ungkap Deri Indrawan.

Camat Paritiga Madrisa mengapresiasi program penghijauan serentak bersama TNI.

“Pemerintah kecamatan Parittiga mengucapkan terima kasih atas kegiatan Penghijauan Serentak yang akan dilakukan TNI di wilayah kami, dan PT Timah yang turut mendukung kegiatan ini. Kami berharap ini bisa terus berlanjut,” katanya.

Tinggalkan Balasan