PSG Siap Tampung De Gea Jika Tinggalkan MU

Manchester, KabarBerita.id — Paris Saint Germain (PSG) siap menampung David de Gea jika hengkang dari Manchester United. PSG tengah mencari kiper baru setelah Gianluigi Buffon akan meninggalkan klub asal Kota Paris itu pada musim depan.

Saat ini, David de Gea dan Manchester United belum menemukan kata sepakat terkait perpanjangan kontrak. Kiper asal Spanyol itu akan habis kontraknya di Old Trafford pada tahun depan.

Menurut The Times, PSG siap mengajukan tawaran untuk De Gea, setelah kiper senior asal Italia Gianluigi Buffon mengumumkan akan meninggalkan Parc de Princes musim depan.

PSG telah menunjukan minat terhadap De Gea sejak lama. Kini PSG akan memanfaatkan peluang untuk memboyong kiper berusia 28 tahun itu, setelah kontraknya belum juga diperpanjang.

The Red Devils sebelumnya bersikeras untuk mempertahankan De Gea. Namun, United belum juga setuju permintaan De Gea, untuk menaikan gajinya pada musim depan.

Jika masalah perpanjangan kontrak tak kunjung selesai, kemungkinan United akan menyetujui tawaran PSG, dibandingkan harus kehilangan De Gea secara gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here