Berita  

PSG Ngotot Jual Neymar Rp 4 Triliun

Paris, KabarBerita.id — Meskipun berniat jual Neymar, namun Paris Saint-Germain tak ingin rugi. Dikutip dari Marca, Rabu (14/8), juara bertahan Liga Prancis itu bahkan membanderol pemain internasional Brasil tersebut seharga 250 juta euro atau nyaris menyentuh Rp 4 triliun. Dua klub besar yang membidik Neymar adalah Barcelona dan Real Madrid.

Namun, Neymar diprediksi akan kembali ke Barcelona. Salah satu rintangan Barcelona adalah PSG hanya ingin menjual pemain ke klub manapun, daripada ke Barcelona. Hal itu karena peristiwa masa lalu, ketika the Catalans mengejar Marco Veratti pada 2017. Sehingga kasus tersebut merusak hubungan kedua klub.

Tapi sayangnya, PSG kesulitan mencari pembeli pemain termahal di dunia tersebut. Sehingga, saat ini PSG mau tidak mau menggelar diskusi dengan Bacelona, dimana perwakilan Barca telah menuju Paris. Dalam pertemuan itu, PSG dikabarkan meminta mahar hampi Rp 4 triliun.

Hanya saja, Barca akan pikir dua kali. Mengingat mereka telah mengeluarkan dana besar untuk membeli Antoine Griezmann seharga 120 juta euro. Untuk mengakali mahalnya harga pemain internasional Brasil tersebut, Barca sempat menawarkan beberapa pemain, seperti Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele hingga Philippe Coutinho.

===

Tinggalkan Balasan