PSG Bidik Sane Gantikan Neymar

Paris, KabarBerita.id — Paris Saint-Germain kemungkinan besar bakal kehilangan Neymar dan mereka sudah bersiap membidik bintang Manchester City, Leroy Sane.

Hubungan Neymar dengan PSG makin pelik seiring keinginan Neymar untuk hengkang. PSG bahkan kini sudah tak ingin lagi menghalangi kepergian Neymar.

Bintang asal Brasil itu bahkan tidak ikut ambil bagian dalam latihan perdana PSG awal pekan ini. Karena itu, PSG bakal bergerak mengambil langkah untuk mengantisipasi kepergian Neymar.

Dilansir Mirror dari Sport, PSG telah menyusun daftar nama pemain potensial yang bakal menggantikan posisi Neymar. Nama Sane muncul di urutan teratas daftar tersebut, menyusul ketidakpastian masa depannya bersama City.

Sampai saat ini, Sane diketahui belum memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama City yang merupakan juara Liga Primer musim lalu.

Buat PSG, ini jadi kali kedua keinginannya untuk merekrut Sane. Tiga tahun lalu, PSG pernah mencoba mendekati Sane yang masih berseragam Schalke, sebelum akhirnya winger 23 tahun itu memilih untuk bergabung dengan City.

Meski berhasil mencetak 16 gol musim lalu yang merupakan catatan terbaik selama ini, Sane disebut tidak puas dengan sistem rotasi yang diterapkan oleh Guardiola.

Sebelum nama PSG muncul, Bayern Munchen lebih dulu muncul sebagai peminat Sane. Namun harga 90 juta poundsterling alias Rp1,6 Triliun yang disebut jadi harga Sane sulit dipenuhi oleh Munchen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here