Prediksi Ronaldo Tentang Kegagalan Arsenal Terbukti

Jakarta, KabarBerita.id — Prediksi Cristiano Ronaldo mengenai kegagalan Arsenal meraih gelar Premier League musim ini terbukti benar. Pernyataan Ronaldo tentang peluang Arsenal menjadi juara liga disampaikan saat ia berbincang dengan promotor tinju Frank Warren di sela-sela malam pertarungan Tyson Fury vs Oleksandr Usyk di Riyadh, Arab Saudi, pada Minggu (19/5).

Frank Warren, seorang pendukung setia The Gunners, bertanya kepada Ronaldo tentang persaingan ketat antara Arsenal dan Manchester City hingga akhir musim.

Pertanyaan tersebut dijawab tanpa ragu oleh Ronaldo yang hadir sebagai tamu dalam acara pertarungan tinju kelas berat tersebut.

“Mereka tidak akan menjuarai Liga Inggris,” ujar Ronaldo singkat, yang kemudian disambut tawa oleh Frank Warren.

Persaingan memperebutkan gelar Premier League musim 2023/2024 sangat ketat dan baru dipastikan pada pekan terakhir.

Kemenangan Manchester City 3-1 atas West Ham United memastikan Kevin De Bruyne dan rekan-rekan mempertahankan gelar untuk keempat kalinya berturut-turut. Secara keseluruhan, Manchester City telah meraih delapan gelar juara.

Manchester City memimpin klasemen akhir dengan 91 poin, unggul dua poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua. Klub asal London Utara ini dua musim berturut-turut finis sebagai runner up dan menyaksikan Man City berpesta.

Ronaldo, yang pernah bermain di Inggris bersama Manchester United, juga pernah meraih gelar Premier League pada musim 2006/2007 hingga 2008/2009 sebelum pindah ke Real Madrid.

Tinggalkan Balasan