Berita  

PPP Sudah Sodorkan 9 Nama untuk Menteri Jokowi

Jakarta, KabarBerita.id — Sejumlah parpol koalisi pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin sudah menyodorkan sejumlah nama kepada presiden terpilih Jokowi untuk dijadikan menteri pada periode selanjutnya.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Arsul Sani mengatakan partainya telah menyerahkan sembilan nama. Menurut Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, nama-nama yang disodorkan kepada Jokowi tidak disertai dengan bidangnya.

“Kalau Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyebut 10 (nama), Partai NasDem 11 (nama), PPP sembilan (nama). Sembilan nama itu kita sudah serahkan ke Pak Jokowi,” ujar Arsul di Sentul International Convention Center (SICC) Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7).

Arsul mengatakan penempatan nama-nama tersebut akan diramu oleh Jokowi menyesuaikan kebutuhan dari Kabinet Indonesia Kerja (KIK) periode 2019-2024.

“Posnya belum disebut. Dipilih berapa itu biar urusannya Pak Jokowi. Kita serahkan ke Pak Jokowi. Mau menambah, PPP juga tidak akan menyatakan keberatan, mau tidak menambah juga tidak keberatan. Artinya menunggu Pak Jokowi,” kata Arsul.

Tinggalkan Balasan