Berita  

PKS Tantang Agum Gumelar Tunjukkan Bukti Prabowo Culik Aktivis

Jakarta, KabarBerita.id — Partai pengusung menganggap ocehan bernada tuduhan yang disampaikan anggota Dewan Pertimbangan Presiden Agum Gumelar soal sidang pemecatan Prabowo Subianto dari militer bertujuan untuk memojokkan.

“Kalau kemudian yang bersangkutan memiliki bukti apalagi memiliki rekaman video dan sebagainya, ya sampaikan saja,” kata politisi PKS Nasir Djamil di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (12/3).

Nasir makin yakin motif Agum politisi lantaran sekalipun memiliki bukti tetap saja pengungkapan kasus penculikan aktivis tahun 1998 akan sia-sia.

“Disampaikannya kepada siapa? Kalau kita dulu punya Mahkamah Rekonsiliasi, mungkin bisa saja disampaikan ke situ. Sekarang sudah tidak ada,” ungkapnya.

Anggota Komisi III DPR itu menekankan bahwa isu penculikan jelang bergulirnya reformasi menjadi masalah bangsa, bukan masalah Prabowo.

“Menurut saya ini bukan problem 01 atau 02, ini problem bangsa. Karena itu menurut saya memang harus segera dituntaskan kalau nggak nanti saya khawatir lima tahun ke depan muncul lagi isu ini, tapi nggak pernah akan diselesaikan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan