Pj Bupati HSS Hadiri Rapat Koordinasi Forum Mitra Kerja Kesbangpol Tahun 2024

Kandangan, KabarBerita.id — Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Hermansyah, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Mitra Kerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) tahun 2024 di Kalimantan Selatan.

 

Salah satu agenda utama dalam rakor yang berlangsung di pendopo kabupaten tersebut adalah pembahasan mengenai rencana studi banding yang akan dilakukan ke Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta.

 

Studi banding ini diharapkan dapat memberikan masukan berharga untuk pengembangan kebijakan di HSS, terutama dalam hal pengelolaan masyarakat dan penguatan institusi pemerintahan.

 

“Saya berharap hal-hal positif dari DKI nanti bisa menjadi bahan masukan, bisa menjadi referensi, mungkin ada hal-hal yang perlu disesuaikan dengan agenda kegiatan yang ada di HSS,” kata Pj Bupati di Kandangan, Sabtu.

 

Ia juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat dalam menjaga ketahanan dan kewaspadaan dini di daerah.

 

Selain itu, ia menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara pemerintah daerah, FKDM, dan masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan dan ketertiban di era globalisasi ini.

 

Sebelumnya diinformasikan, rakor ini menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan forum mitra kerja dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat.

 

Melalui kerja sama yang erat, diharapkan tercipta kebijakan yang berdampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

 

Hadir dalam rapat tersebut antara lain para asisten, Sekretaris Badan Kesbangpol HSS, Forum Mitra Kerja Kesbangpol, Ketua FKDM Kabupaten beserta seluruh pengurus, Ketua FKDM Kecamatan se-HSS, Ketua FKUB HSS beserta seluruh pengurus, serta Ketua FPK HSS beserta seluruh pengurus.

Tinggalkan Balasan