Pertandingan Terakhir Mbappe Alami Momen Suram

Jakarta, KabarBerita.id — Pada laga terakhirnya di kandang bersama Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengalami momen yang kurang menyenangkan setelah timnya kalah 1-3 dari Toulouse dan diejek oleh sebagian suporter di Stadion Parc des Princes, Senin (13/5) dini hari WIB.

Pertandingan tersebut menandai penampilan terakhir Mbappe di depan suporter setia PSG di musim ini, meskipun PSG masih memiliki tiga laga tersisa, dua di Ligue 1 dan satu final Piala Prancis. Namun, pertandingan melawan Nice dan Metz serta final Piala Prancis melawan Olympique Lyon semuanya dijadwalkan sebagai pertandingan tandang.

Ketika nama Mbappe dipanggil, sebagian suporter di stadion bersiul sebagai bentuk ejekan, sementara nama striker muda lainnya, Bradley Barcola, disambut dengan tepuk tangan meriah. Meskipun demikian, ultras PSG tetap memberikan apresiasi kepada Mbappe dengan menampilkan koreografi besar untuknya.

Meski Mbappe mencetak gol cepat pada menit kedelapan, membawa PSG unggul 1-0, namun Toulouse mampu membalikkan keadaan dengan mencetak tiga gol untuk memenangkan pertandingan 3-1.

Tinggalkan Balasan