Berita  

Persija Siap Kalahkan Persib

Anies-Sandi Mensupport Persija

SOLO, KabarBerita.id — Tim Persija Jakarta yang kini menempati posisi klaseman keenam menyatakan kesiapannya mengalahkan Persib Bandung pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat (3/11).

“Persija semua pemain Persija sudah siap bertanding melawan Persib dengan target kemenangan untuk tim kami,” kata Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco, di Solo, Kamis (2/11).

Ia menjelaskan timnya setelah kembali dari Samarinda untuk melawan Borneo, langsung melakukan persiapan untuk menghadapi Persib. Tim tuan rumah Persija dalam pertandingan mendatang di Solo tersebut sudah mempersiapkan diri guna menghadapi tamunya, Persib Bandung.

Menurut pelatih dengan panggilan akrab Teco tersebut, bekal kemenangan timnya pada pertandingan sebelumnya melawan Semen Padang dan Borneo Samarinda dapat memotivasi pemain meraih kemenangan melawan Persib.

“Saya target bisa memenangkan pertandingan melawan Persib, dan laga terakhir akan menghadapi Bhayangkara juga harus ada tambahan poin,” katanya.

Ia mengaku baru memegang Persija tahun ini, namun kondisi timnya sudah ada peningkatan serta siap untuk bertanding melawan Persib.

Timnya harus bekerja keras pada dua pertandingan terakhir dengan target kemenangan sehingga mendapat posisi lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya.

“Pertandingan ini, sangat penting. Persija ada kesempatan menambah poin dan dapat menduduk klaseman posisi lebih baik atau kelima,” katanya, Menurut kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, pertandingan melawan Persib di Solo bukan tempat baru bagi Persija, karena pada kompetisi tahun lalu “homebase-nya” di kota itu sehingga tidak ada alasan bagi tim tidak bisa menang melawan Persib.

“Saya pribadi optimistis tim kami mendapat hasil yang maksimal,” katanya.

Tinggalkan Balasan